Q : Kapan layanan aplikasi TrueMoney Indonesia akan diperbaharui?
A : Per 1 Maret 2025, dengan cara mengunduh ulang di Google Playstore dan melakukan registrasi.
Q : Layanan transaksi Truemoney apakah masih bisa digunakan?
A : Semua transaksi dapat digunakan tanpa terkecuali, pembelian (Token listrik, isi ulang toll e-money) , Pembayaran (Listrik), Transfer Dana/Transfer ke Bank, QRIS dan seluruh fitur Truemoney lainnya, hingga 28 Februari 2025.
Q : Kapan penarikan saldo atau dana tersisa pada aplikasi Truemoney dapat dilakukan?
A : Penarikan saldo tersisa dapat dilakukan sejak informasi terkait pembaharuan aplikasi ini diberitahukan hingga tanggal 1 Maret 2025. Pengguna aplikasi Truemoney disarankan dapat melakukan penarikan saldo atau menggunakan sisa saldo untuk bertransaksi. Namun jika pengguna menginginkan bantuan atau pertanyaan lebih lanjut untuk proses pencairan uang tersebut harus melalui Layanan Pelanggan TrueMoney di nomor telepon: 08041000100 atau WhatsApp Chat: +62813 8003 3868
Q : Penarikan sisa saldo dapat dilakukan oleh siapa saja?
A : Dapat dilakukan oleh pengguna aplikasi Truemoney sesuai dengan data yang terdaftar pada sistem TrueMoney dengan melampirkan identitas diri KTP asli.
Selain itu penarikan sisa saldo dapat dilakukan oleh ahli waris jika pengguna dalam keadaan force majeure (meninggal dunia, sakit kritis atau sakit yang mengakibatkan pengguna tidak dapat melakukan penarikan dana) dengan membawa dokumen - dokumen pendukung (KTP asli yang terdaftar di sistem Truemoney, KK, Akta Kematian)
Q : Persyaratan penarikan dana jika melalui Customer Care Truemoney?
A : Dapat melampirkan data-data sebagai berikut:
Jika memerlukan bantuan atau pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi Layanan Pelanggan Truemoney di bawah ini:
Call center: 0804 1000 100
WhatsApp Chat: +62813 8003 3868
Email : info@truemoney.co.id
Jam Operasional 08.00 - 17.00 WIB (Senin – Jumat)