4 Rekomendasi Aplikasi Transfer Uang Yang Mudah Digunakan!
17 April 2020

Di zaman yang serba cepat ini, Anda pasti cenderung membutuhkan proses transaksi pengiriman uang yang cepat dan instan. Tidak perlu khawatir, karena hal tersebut bisa Anda dapatkan langsung di genggaman. Kemajuan teknologi telah memunculkan sederet aplikasi transfer uang yang bisa memenuhi kebutuhan Anda. Apa saja aplikasinya? Simak selengkapnya di bawah ini.

  1. Aplikasi transfer uang pertama yang bisa Anda gunakan adalah PayFazz. Bagi Anda yang menginginkan aplikasi untuk mengirimkan uang tanpa biaya alias gratis, PayFazz bisa Anda jadikan pilihan. Ya, Anda bisa memilih layanan Reguler untuk menikmati transaksi pengiriman uang antar bank tanpa dipungut biaya. Namun, layanan Reguler membutuhkan waktu sekitar 3-4 jam sesuai antrian transfer pada aplikasi untuk bisa sampai ke rekening tujuan. Apabila Anda membutuhkan proses transfer uang yang lebih cepat, Anda bisa memilih layanan Prioritas. Layanan ini hanya membutuhkan waktu 3-10 menit untuk bisa sampai ke rekening tujuan dengan biaya administrasi sekitar Rp3.000.

    Selain transfer uang, PayFazz juga melayani pembayaran token PLN & bayar PLN, BPJS, tagihan TV, membeli pulsa, paket data, hingga top up GoPay. PayFazz sudah terdaftar secara resmi dan dapat mentransfer lebih dari 88 bank yang tersebar di Indonesia dan dapat diakses 24 jam.

 

Berita Lainnya

Tidak Perlu Ragu Kirim Uang Dengan #TRUEMONEYID

Sertifikasi E-Money Bank Indonesia No: 16/129/DKSP
Sertifikasi Remittance Bank Indonesia No:16/152/DKSP/58

 

 

#TRUEMONEYPENGIRIMANUANG
untuk download klik logo playstore dibawah ini