Berikut Cara Bergabung Dan Keuntungan Agen TrueMoney
01 Mei 2020

Semakin hari, nilai kebutuhan kian meningkat dan perlu didapatkan dengan cepat. Apakah Anda juga berpikir seperti itu? Mengetahui kondisi hal tersebut, mau tidak mau Anda perlu memikirkan cara memenuhi kebutuhan dengan efisien dan mengatur pengeluaran. Aplikasi pembayaran elektronik, TrueMoney Indonesia, bisa Anda jadikan pilihan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan menambah penghasilan. Bagaimana cara bergabung dan apa saja keuntungan agen TrueMoney akan dijelaskan di bawah ini.

Pertama-tama, seperti kata pepatah ‘tak kenal, maka tak sayang’, baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu mengenai perusahaan ini. TrueMoney Indonesia merupakan unit bisnis yang sudah berdiri sejak 2015 di bawah naungan Ascend Group, melalui PT Witami Tunai Mandiri. Terlebih lagi, TrueMoney Indonesia merupakan penyedia jasa uang elektronik dan pengiriman uang terpercaya sudah mendapatkan sertifikasi dan izin sebagai penyelenggara uang elektronik dan remitansi.

TrueMoney Indonesia sendiri ingin membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam transaksi pengiriman uang elektronik dan menambah penghasilan sekaligus dengan cepat, mudah dan aman. Sistem transaksi TrueMoney Indonesia yang bergerak di bidang penyedia jasa uang elektronik dan jasa pengiriman uang ke seluruh Indonesia dapat menjawab kebutuhan masyarakat tersebut. Layanan ini telah menerapkan teknologi modern yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama untuk transaksi pembayaran dan pembelian.

Berita Lainnya

Tidak Perlu Ragu Kirim Uang Dengan #TRUEMONEYID

Sertifikasi E-Money Bank Indonesia No: 16/129/DKSP
Sertifikasi Remittance Bank Indonesia No:16/152/DKSP/58

 

 

#TRUEMONEYPENGIRIMANUANG
untuk download klik logo playstore dibawah ini