SPIN (Smart Payment Indonesia) Telah Menandatangani Nota Kesepahaman Dengan TrueMoney Indonesia
20 April 2020

Jakarta – SPIN, Smart Payment Indonesia, Platform Aplikasi E-Money, E-Wallet Dan Digital Remittance Yang Digadang Oleh MNC Group, Telah Menandatangani Nota Kesepahaman Dengan TrueMoney, Penyedia Layanan Pengiriman Uang Domestik Milik PT Witami Tunai Mandiri.

Dengan ditandatanganinya nota kesepahaman ini, uang yang dikirimkan melalui aplikasi SPIN dapat diambil secara tunai melalui semua partner pengiriman uang Truemoney, termasuk Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia. Sinergi ini ditandatangani oleh Managing Director SPIN, Jessica Tanoesoedibjo dan Direktur TrueMoney Indonesia, Donny Erfan di Jakarta, Rabu (15/4/2020).

Dengan kerja sama ini, SPIN dan TrueMoney dapat mempercepat penetrasi pasar dan memberikan nilai tambah bagi pengguna, yang akhirnya diyakini akan memperkuat kedua perusahaan.

“Kerja sama ini diharapkan memberi kemudahan lebih bagi pengguna SPIN. Dengan jaringan partner Truemoney yang tersebar di seluruh Indonesia, pengguna SPIN dapat mengirimkan uang ke kerabat di desa, atau siapapun, dan menukarkannya dengan uang kertas walau belum memiliki rekening bank,” tutur Jessica dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu (19/4/2020).

Berita Lainnya

Tidak Perlu Ragu Kirim Uang Dengan #TRUEMONEYID

Sertifikasi E-Money Bank Indonesia No: 16/129/DKSP
Sertifikasi Remittance Bank Indonesia No:16/152/DKSP/58

 

 

#TRUEMONEYPENGIRIMANUANG
untuk download klik logo playstore dibawah ini