TrueMoney Hadirkan Layanan Kirim Dan Terima Uang Dalam Negeri
17 April 2020

ArenaLTE.com - TrueMoney Indonesia bertekad untuk menjadi penyedia layanan jasa keuangan terdepan di Indonesia khususnya untuk masyarakat menengah kebawah.

Salah satu cara yang dilakukan TrueMoney adalah dengan secara konsisten memberikan layanan dan produk yang menarik, salah satunya adalah melalui layanan kiriman uang dalam negeri.

Dalam keterangannya, Donny Erfan, Head of Remittance TrueMoney Indonesia mengungkapkan jika potensi pengiriman uang dalam negeri masih besar karena banyak masyarakat yang belum mempunyai rekening bank.

Oleh karena itulah, TrueMoney hadirkan solusi pengiriman uang dalam negeri. Dimana masyarakat yang ingin mengirimkan uang cukup membawa identitas diri yang berlaku dan kiriman uang ditujukan kepada penerima sesuai nama yang tercantum dalam identitas diri masing-masing.

TIdak perlu menggunakan rekening bank, kiriman uang bisa langsung diambil secara tunai disaat itu juga, penerima cukup membawa identitas diri asli yang masih berlaku dan membawa kode pengiriman uang yang dikenal sebagai kode MTCN, ke toko Alfamart terdekat.

“Kami bekerjasama dengan partner strategis untuk layanan pengiriman uang dalam negeri, dengan PT. Sumber Alfaria Trijaya.Tbk (Alfamart) dan kedepannya juga menjajaki untuk berkerjasama dengan partner strategis lainnya, ujar Donny.

Untuk kirim dan terima uang melalui Alfamart, masyarakat cukup datang ke 14.000 cabang Alfamart terdekat di kota anda, mengisi formulir pengiriman uang, membawa kartu identitas asli yang masih berlaku, dan memiliki nomor telepon yang aktif.

Layanan ini dapat dilakukan oleh semua kalangan masyarakat yang sudah berumur 17 tahun keatas atau memiliki KTP/SIM/Paspor dan berlaku bagi semua pengguna nomor seluler manapun di Indonesia.

“Harapan kami dengan adanya layanan kirim dan terima uang ini, TrueMoney bisa menjadi alternatif layanan untuk mengirimkan uang di dalam negeri tanpa menggunakan rekening bank", pungkas Donny.

Berita Lainnya

Tidak Perlu Ragu Kirim Uang Dengan #TRUEMONEYID

Sertifikasi E-Money Bank Indonesia No: 16/129/DKSP
Sertifikasi Remittance Bank Indonesia No:16/152/DKSP/58

 

 

#TRUEMONEYPENGIRIMANUANG
untuk download klik logo playstore dibawah ini