TrueMoney Indonesia Dan Grab Jalin Kerjasama
03 Oktober 2018

Jakarta, 3 Oktober 2018 – TrueMoney Indonesia, layanan pembayaran elektronik terkemuka di Indonesia dan Grab, mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara, menjalin kerja sama untuk membentuk jaringan wirausahawan mikro terbesar yang akan memperoleh penghasilan tambahan dan membagikan kesempatan kerja sebagai mitra pengemudi Grab kepada masyarakat di Tanah Air yang didukung oleh 16.000 agen TrueMoney di seluruh Indonesia.

Mulai 3 Oktober 2018, para agen TrueMoney di seluruh Indonesia dapat merekrut mitra pengemudi Grab melalui aplikasi TrueMoney dan memperoleh pendapatan tambahan. Ke depannya, melalui teknologi dan produk yang dikembangkan oleh Kudo yang dimiliki Grab, mitra TrueMoney akan memiliki lebih banyak potensi usaha yang akan memupuk jiwa kewirausahaan sekaligus meningkatkan taraf kesejahteraan mereka.

"Dengan banyaknya agen TrueMoney di seluruh Indonesia, calon mitra Grab tidak perlu datang ke Grab untuk mendaftar menjadi mitra. Mereka hanya cukup dengan mencari agen TrueMoney terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan melampirkan berkas secara digital sesuai dengan persyaratan dan terkoneksi secara online. Selanjutnya calon mitra Grab tinggal menunggu verifikasi dan konfirmasi langsung dari pihak Grab untuk proses lebih lanjut." tutur Rio, Direktur Operasional TrueMoney Indonesia.

“Kerja sama strategis dengan TrueMoney ini menegaskan komitmen Grab untuk terus berinvestasi di Indonesia. Sejak tahun lalu, kami telah menciptakan ratusan lapangan pekerjaan di bidang teknologi dan memberdayakan lebih dari 5 juta wirausahawan mikro. Pada saat yang bersamaan, Grab telah menetapkan dirinya sebagai startup terdepan di Indonesia. Dengan menambahkan kekuatan dan kehadiran TrueMoney, kami yakin posisi Grab di Tanah Air akan semakin kokoh dan dapat berkontribusi dalam pengembangan potensi ekonomi dan mempercepat persebaran lapangan usaha digital di Tanah Air sebagai dampak dari kemajuan ekonomi digital guna mencapai target menjadi negara ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara pada tahun 2020.”papar Ongki Kurniawan, Executive Director, Grab Indonesia.

“Kerja sama dengan Grab dan TrueMoney adalah momen penting bagi perkembangan bisnis kami. Dengan semakin banyak mitra Grab yang mendaftar lewat agen TrueMoney, maka akan semakin menambah pundi-pundi pendapatan untuk agen kami. Kedepannya kami berharap kerja sama ini tidak hanya berhenti sampai di sini dan juga dapat diperluas dengan kerja sama strategis yang lain yang bisa menguntungkan kedua belah pihak.” tutup Rio.

Kini, lebih banyak masyarakat Indonesia yang dapat menikmati layanan online-to-offline Grab, dimana Grab telah berekspansi dari 12 kota pada Januari 2017 menjadi 137 kota, dari Sabang sampai Merauke. Keberhasilan Grab dalam menyediakan layanan transportasi on-demand yang aman dan terjangkau telah menjadi landasan yang kuat untuk strategi everyday app miliknya.

Grab beroperasi di 235 kota yang tersebar pada 8 negara dengan lebih dari 100 juta pengguna dan 4 juta mitra pengemudi di Asia Tenggara. Sejalan dengan visinya sebagai ‘everyday superapp’ dan strategi open platform, saat ini Grab menyediakan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat di Indonesia, mulai dari layanan transportasi roda dua dan empat, pengantaran bingkisan, pembayaran digital, hingga layanan pesan antar makanan dan belanjaan.

Berita Lainnya

Tidak Perlu Ragu Kirim Uang Dengan #TRUEMONEYID

Sertifikasi E-Money Bank Indonesia No: 16/129/DKSP
Sertifikasi Remittance Bank Indonesia No:16/152/DKSP/58

 

 

#TRUEMONEYPENGIRIMANUANG
untuk download klik logo playstore dibawah ini