TrueMoney Indonesia Fokus Pada Layanan Kirim Dan Terima Uang Dalam Negeri
17 April 2018

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. TrueMoney Indonesia masih akan fokus pada layanan kiriman uang dalam negeri. Maklum potensi pengiriman uang dalam negeri masih besar di mana masih banyak masyarakat menengah ke bawah yang terkendala karena belum mempunyai rekening bank.

“TrueMoney hadir sebagai solusi pengiriman uang dalam negeri,” ujar Donny Erfan, Head of Remittance TrueMoney Indonesia dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Jumat (30/3).

Menurutnya, masyarakat yang ingin mengirimkan uang cukup membawa identitas diri yang berlaku dan kiriman uang ditujukan kepada penerima sesuai nama yang tercantum dalam identitas diri masing-masing.

Tidak perlu menggunakan rekening bank, kiriman uang bisa langsung diambil secara tunai di saat itu juga. Penerima cukup membawa identitas diri asli yang masih berlaku dan membawa kode pengiriman uang yang dikenal sebagai kode MTCN, ke toko Alfamart terdekat.

Donny menjelaskan Truemoney telah bekerjasama dengan partner strategis untuk layanan pengiriman uang dalam negeri, yaitu PT. Sumber Alfaria Trijaya.Tbk (Alfamart) dan ke depannya juga menjajaki untuk berkerjasama dengan partner strategis lainnya.

Layanan ini dapat dilakukan oleh semua kalangan masyarakat yang sudah berumur 17 tahun ke atas atau memiliki KTP/SIM/Paspor dan berlaku bagi semua pengguna nomor seluler manapun di Indonesia.

Berita Lainnya

Tidak Perlu Ragu Kirim Uang Dengan #TRUEMONEYID

Sertifikasi E-Money Bank Indonesia No: 16/129/DKSP
Sertifikasi Remittance Bank Indonesia No:16/152/DKSP/58

 

 

#TRUEMONEYPENGIRIMANUANG
untuk download klik logo playstore dibawah ini