TrueMoney Indonesia raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020
26 November 2020

TrueMoney Indonesia raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

ini adalah kali ketiga TrueMoney Indonesia Mendapatkan Penghargan dari INFO BRAND yang bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia sebagai entitas yang kredibel dalam penelitian brand di tanah air serta IMFocus Digimarketing Consultant selaku Certified Google Partner,untuk kategori Jasa Pengiriman Uang Non bank.

 

Era Kenormalan Baru telah memantapkan kebiasaan masyarakat dan perilaku konsumen ke ranah digital. Keterikatan masyarakat dengan teknologi digital yang semakin dalam dan masif harus dimanfaatkan oleh perusahaan untuk meningkatkan engagement terhadap konsumen.

 

Bagi para pelaku brand kondisi new normal itu harus ditangkap sebagai sebuah peluang. Pelaku brand dituntut lebih kreatif dan inovatif memanfaatkan teknologi digital dalam mengidentifikasi tren, perkembangan bisnis, kebutuhan dan keinginan konsumen.

Dengan demikian, brand akan semakin dikenal secara digital, dan menjadi kunci memenangkan persaingan yang semakin sengit.

 

Penghargaan ini tidak lepas dari peran dari rekan-rekan bisnis TrueMoney Indonesia seperti PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) dan PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi).

dan rekan bisnis lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.

 

#TrueMoneyIndonesiaAward #TrueMoneyIndonesia #TrueMoneyPegirimanUang

Berita Lainnya

Tidak Perlu Ragu Kirim Uang Dengan #TRUEMONEYID

Sertifikasi E-Money Bank Indonesia No: 16/129/DKSP
Sertifikasi Remittance Bank Indonesia No:16/152/DKSP/58

 

 

#TRUEMONEYPENGIRIMANUANG
untuk download klik logo playstore dibawah ini