TrueMoney Meraih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
02 November 2018

Jakarta, 02 November 2018 – TrueMoney Indonesia kembali meraih penghargaan. Kali ini TrueMoney mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPB) 2018 dalam kategori: Jasa Pengiriman Uang non-Bank, yang diselenggarkan oleh TRAS N CO Indonesia yang berlangsung di Ballroom Hotel Shangri-La Jakarta Jum’at kemarin. TRAS N CO Indonesia adalah sebuah perusahaan consulting terkemuka yang mendedikasikan pada penelitian terhadap brand dan bisnis di Indonesia, bekerjasama dengan IMFocus DigiMarketlng Consultant.

Brand-brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPB) adalah brand yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand-nya melalui media digital atau internet sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya.

“Penghargaan ini semakin mengukuhkan posisi TrueMony sebagai peusahaan yang focus kepada pengiriman uang dan semakin menambah kepercayaan masyarakat untuk menggunakan jasa TrueMoney pengiriman uang. Hasil yang kami ini juga tidak terlepas dari kerjasama yang baik selama ini dengan mitra kami PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), PT Adisena dan Madame Express”, ujar Donny Erfan, Head of Remittance TrueMoney Indonesia.

“TrueMoney akan terus melakukan berbagai upaya peningkatan kualitas produk dan layanan yang ditawarkan kepada pelanggan. Salah satunya adalah dengan menambah mitra pengiriman uang dan memperluas jaringan hingga ke pelosok dan perbatasan Indonesia dan luar negeri, agar masyarakat dapat menikmati layanan keuangan yang , tutup Donny

Survey Indonesia Digital Popular Brand Index 2018 dilakukan pada bulan Juli - September 2018, kepada 250 Kategori produk dan lebih dari 1.500 brand tersurvei di Indonesia. Survey ini murni dilakukan melalui engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan 3 (tiga) parameter penilaian didunia digital yaitu: Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Berita Lainnya

Tidak Perlu Ragu Kirim Uang Dengan #TRUEMONEYID

Sertifikasi E-Money Bank Indonesia No: 16/129/DKSP
Sertifikasi Remittance Bank Indonesia No:16/152/DKSP/58

 

 

#TRUEMONEYPENGIRIMANUANG
untuk download klik logo playstore dibawah ini