4 Manfaat E-Money Yang Memudahkan Anda
09 November 2018

Hidup di zaman modern dengan berbagai kesibukan yang ada seperti sekarang, membuat banyak hal-hal praktis bermunculan dan memudahkan semua orang. Kemudahan yang bisa Anda dapat juga tak hanya tertuju pada satu hal, tetapi menyebar hampir ke seluruh sisi kegiatan sehari-hari. Salah satu yang sedang berkembang pesat saat ini adalah e-money atau uang elektronik. Banyak manfaat e-money yang bisa didapatkan karena sifatnya cocok untuk diterapkan pada bidang apa saja, mulai dari dunia bisnis hingga berbelanja. Jadi apa saja manfaat e-money? Berikut ulasannya!

 

 

1. Bisa Berbisnis Dengan Cara Praktis

Tak hanya memudahkan pelanggan, e-money juga mampu membuat pengusaha baru ataupun yang sudah mature menjadi lebih praktis menjalankan bisnisnya. Sekarang ini, banyak bidang bisnis yang berkaitan dengan dunia online mulai dari penjualan hingga pembiayaan, TrueMoney salah satunya. Karenanya, hadirlah Agen TrueMoney yang tak hanya memberikan berbagai manfaat transaksi finansial tapi juga sebagai peluang bisnis untuk masyarakat. Dengan menjadi agen, Anda tak hanya memperoleh manfaat e-money yang memudahkan seperti transaksi pembelian dan pembayaran tagihan, tapi juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari komisi pada setiap transaksi yang dilakukan. 

Selain itu, bagi Anda yang sudah menjalankan bisnis, Anda dapat melakukan pembayaran gaji pada karyawan setiap bulannya  dengan mudah dan lancar.  Maka dari itu, TrueMoney juga dapat bermitra dengan para pelaku bisnis untuk mendukung sistem pembayaran gaji atau payroll  karyawan. Hal ini diharapkan akan menambah kepraktisan Anda sebagai pengusaha.

 

 

2. Mengurangi Hambatan Dalam Beraktivitas

Perkembangan teknologi adalah salah satu faktor yang memudahkan keberlangsungan hidup manusia. Aktivitas yang sering Anda jalani sehari-hari pun bisa dilalui dengan tanpa batas, apalagi dengan adanya media online. Segala hambatan dan birokrasi yang menyulitkan bisa dengan praktis dan fleksibel dilakukan. Tentunya hal ini menjadi favorit, apalagi bagi mereka masyarakat perkotaan yang dikenal memiliki kesibukan padat.

Dalam hal finansial, uang elektronik atau e-money bisa dibilang populer ditambah dengan maraknya tren gaya hidup cashless. Hal ini memang benar adanya, mengingat manfaat e-money bisa melakukan transaksi apapun untuk beraktivitas, mulai dari pembelian voucher isi ulang pulsa, pembayaran tagihan, hingga pembelian tiket travel  seperti yang ada dalam jasa layanan TrueMoney.

 

 

3. Manfaat E-Money Bisa Menyalurkan Hobi

Setelah membaca 2 poin sebelumnya, sudah membuktikan kalau manfaat e-money begitu banyak dan sangat membantu masyarakat. Namun nyatanya tak hanya sampai pada hal itu saja, e-money juga mampu membuat para gamer lebih leluasa melakukan hobi. Sudah menjadi rahasia umum, salah satu permainan yang paling banyak diminati saat ini adalah game online. Bahkan, bukan hanya anak-anak saja yang menikmatinya, orang-orang dewasa pun asyik menggelutinya. Dalam melakukan permainan ini, tak hanya koneksi internet yang menjadi elemen penting tapi juga voucher game online. Orang yang mengaku gamer sejati pasti tak bisa jauh dari voucher game online karena hal tersebut sangat penting dalam keberlangsungan jalannya game. Dengan voucher tersebut, para gamer bisa membeli senjata atau item lain yang dibutuhkan untuk memenangkan permainan.

Voucher yang ditawarkan juga biasanya sangat beragam. Jika Anda ingin membelinya dengan e-money, TrueMoney menyediakan mulai dari Digicash, Game Wave, Gemscool, Googleplay, Molpoint, Steam Giftcard, Voucher FB, hingga Wavegame. Lengkap, bukan?

 

 

4. Pembayaran Transaksi Pada Merchant

Kurang lengkap rasanya jika membahas manfaat e-money tanpa membicarakan kemudahan yang dihasilkan dalam transaksi pembayaran pada merchant. Transaksi cashless dengan e-money biasanya sudah bekerjasama dengan berbagai merchant, jadi saat membeli sesuatu di sana Anda bisa melakukannya tanpa uang tunai. Tentunya, hal ini sangat membantu apalagi dalam keadaan darurat seperti ketika Anda lupa membawa dompet atau uang tunai. Sebagai contoh, TrueMoney sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa finansial melakukan ekspansi dan bermitra dengan Alfamart serta Bebek Kaleyo.

Setelah melihat betapa bermanfaatnya e-money untuk berbagai macam aktivitas , ini saatnya Anda beralih. Sebagai langkah awal Anda bisa memulai dengan unduh aplikasi TrueMoney Indonesia di Playstore, dan kemudian lakukan registrasi sesuai dengan tahapan dan syarat yang berlaku. Sebagai informasi tambahan,  TrueMoney tak hanya menyediakan jasa uang elektronik lho, tetapi juga pengiriman uang tunai tanpa rekening. Klik di sini untuk tahu lebih lanjut.

Berita Lainnya

Tidak Perlu Ragu Kirim Uang Dengan #TRUEMONEYID

Sertifikasi E-Money Bank Indonesia No: 16/129/DKSP
Sertifikasi Remittance Bank Indonesia No:16/152/DKSP/58

 

 

#TRUEMONEYPENGIRIMANUANG
untuk download klik logo playstore dibawah ini